Sukses

4 Cerita Artis Korea yang Selamat dari Maut

Beberapa artis Korea Selatan pernah mengalami saat paling menakutkan dalam hidupnya yaitu berhadapan dengan maut. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kematian merupakan sebuah takdir yang diyakini akan menimpa setiap manusia di muka bumi. Beberapa artis asal Korea Selatan ini nyaris berhadapan dengan maut.

Namun keberuntungan masih berada di tangan mereka. Rupanya, mereka masih mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan hidup dengan baik. Siapa saja idola hallyu yang hampir meninggal dunia?

Baca juga:

EunB dan RiSe Ladies Code Meninggal Dunia Akibat Dibunuh?

Terungkap, Penyebab Kecelakaan Ladies Code

Anti Fans Dunia Hallyu

9 Artis Korea yang Mati Bunuh Diri

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yunho TVXQ

Yunho TVXQ

Yunho adalah personel TVXQ yang mengalami nasib malang. Salah seorang anti-fan--orang yang membencinya--menyamar sebagai penggemar yang memberikannya sebuah minuman, ada yang menyebutkan berupa jus jeruk tapi ada juga yang mengatakan kopi, kepada Yunho.



Yunho pun meminumnya hampir setengah gelas. Ternyata, Yunho merasakan ada yang salah setelah meminum pemberian penggemarnya. Yunho langsung pingsan dan dilarikan ke ruang gawat darurat. Bahkan, Yunho sempat muntah darah, dilansir dari OhKPop.



Beruntung Yunho bisa diselamatkan. Sejak itu, Yunho dikabarkan sempat tak mau meminum jus jeruk atau kopi dalam waktu yang cukup lama.

 

3 dari 5 halaman

Onew SHINee

Onew

Onew yang merupakan personel SHINee mengalami kemalangan saat tampil dalam festival musik K-Pop Music Bank 2009 silam. Saat itu, lampu panggung dan frame sebagai backdrop-nya roboh.



Onew pun langsung pingsan seketika. Onew bisa saja terjepit di antara lampu dan frame yang jatuh. Beberapa staff dan Kyuhyun `Super Junior` sempat menahan benda berat tersebut bersama-sama agar tak jatuh menimpa Onew.



Onew pun dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia juga sempat harus mengalami beberapa prosedur pemeriksaan sebelum diperbolehkan keluar dari perawatan.

4 dari 5 halaman

Seungri Big Bang

Seungri `Big Bang`

Seungri mengalami kecelakaan yang cukup parah, September 2014. Mobil Porsche yang dikendarai Seungri dikabarkan melaju dalam kecepatan tinggi, kemudian menabrak mobil lain.

Seungri

Dikabarkan mobil yang dikendarai Seungri hancur total di bagian depannya. Beruntung korban berhasil selamat, tapi masih cedera yang dialaminya dirahasiakan.


Seungri dilaporkan sempat pingsan sesaat setelah kecelakaan terjadi. Tim medis cepat datang memberikan pertolongan kepada personel Big Bang itu. Seungi juga sempat masuk ruang gawat darurat.

5 dari 5 halaman

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun `Super Junior` nyaris kehilangan nyawanya saat kecelakaan yang terjadi 2007 silam. Kala itu, mobil van yang ditumpangi personel Super Junior mengalami insiden. Beruntung personel Super Junior hanya mengalami luka kecil.



Sayangnya, hal itu tak dialami Kyuhyun yang terlempar ke luar hingga sempat terseret mobil selama 4 hingga 5 meter, dilansir dari Chosun. Luka yang dialami Kyuhyun cukup parah dengan kulitnya yang robek dan tulang rusuknya patah.



Kyuhyun langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter yang menangani Kyuhyun sempat pasrah saat melihat kondisi Kyuhyun yang cukup parah. Mereka bahkan sempat mengatakan jika harapan Kyuhyun untuk hidup hanya 20 persen.



Beruntung Kyuhyun berhasil selamat dari maut. Dokter berhasil menyelamatkan dan membuat Kyuhyun pulih total seperti sedia kala.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.