Sukses

Cara Nia Zulkarnaen Mengenang Almarhum Suami

BANYAK cara untuk mengenang suami yang telah meninggal. Artis sinetron dan penyanyi Nia Zulkarnen misalnya, mencurahkan semua pengalaman hidupnya bersama almarhum Ahmad Iskandar Zulkarnaen dalam bentuk puisi yang berjudul "Belahan Jiwaku". Puisi itu menurut, putri almarhum aktor Dicky Zulkarnaen, sebagai curahan hati setelah ditinggal 40 hari oleh suaminya yang tewas dalam latihan balap mobil di Bumi Sepong Damai, Tangerang, akhir Mei silam. Pernikahan selama empat tahun dengan Alex...

BANYAK cara untuk mengenang suami yang telah meninggal. Artis sinetron dan penyanyi Nia Zulkarnen misalnya, mencurahkan semua pengalaman hidupnya bersama almarhum Ahmad Iskandar Zulkarnaen dalam bentuk puisi yang berjudul "Belahan Jiwaku". Puisi itu menurut, putri almarhum aktor Dicky Zulkarnaen, sebagai curahan hati setelah ditinggal 40 hari oleh suaminya yang tewas dalam latihan balap mobil di Bumi Sepong Damai, Tangerang, akhir Mei silam. Pernikahan selama empat tahun dengan Alexander David Siahaan--demikian almarhum sebelum masuk Islam, begitu berbekas di batin Nia. Bila ingat sang suami, Nia mencurahkannya lewat tangisan atau cukup mencium fotonya. Andai waktu dapat berputar kembali. Itulah ungkapan puisi Nia yang paling disukai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini