Sukses

Chrissy Teigen Tampil Seksi di Acara Komedi Justin Bieber

Istri John Legend itu membiarkan kaki seksinya menjadi daya tariknya malam itu.Chrissy tampak begitu sensual.

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen dan suaminya, John Legend datang ke acara komedi Justin Bieber bertajuk Comedy Central Roast akhir minggu ini. Hari itu, Chrissy membuktikan jika memang dirinyalah model seksi dan cantik dari Sports Illustrated.

Seperti dilansir dari laman mirror.co.uk, Senin (16/3/2015), Wanita berambut pirang itu mengenakan gaun hitam panjang. Jika sekilas dilihat, mungkin hanya tampak gaun berpotongan dada rendah. Namun, gaun itu berpola bak sisik ular.

Tak hanya itu, Chrissy juga menunjukkan belahan ganda di rok hitamnya itu. Rok panjangnya itu memperlihatkan kedua kaki dan pahanya dari depan. Jika berjalan dengan cepat, rok bagian tengah tertiup angin, alhasil kakinya semakin terlihat.



Chrissy memang terlihat begitu percaya diri menebarkan aroma keseksian. Belum lama ini, wanita itu tengah berpose bugil dengan sang suami di pantai Miami.

Dalam tayangan acara komedi bertajuk `Comedy Central Roast` yang akan tayang akhir Maret 2015 tersebut mengupas kehidupan pribadi Bieber dan sang mantan, sampai masalah seks pun dibahas.

Chrissy tak segan menunjukkan dadanya di depan kru dan beberapa orang lain. Di antara deburan ombak dan pasir pantai yang basah. Chrissy tertawa dan sesekali menutup dadanya dengan tangan. Namun begitu, Chrissy tak selamanya bisa menyembunyikan buah dadanya.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.