Sukses

Punya Instagram, Anak Zaskia Mecca Berpose Bak Model

Anak pertama Zaskia Adya Mecca, Kana Sybilla Bramantyo rupanya punya akun Instagram sendiri yang berisi foto-fotonya seperti model.

Liputan6.com, Jakarta Tren media sosial tak hanya menjangkit orang dewasa saja, tetapi juga anak kecil. Hal ini terlihat dari beberapa anak artis yang dibuatkan akun Instagram khusus. Salah satunya putri kecil Zaskia Adya Mecca bernama Kana Sybilla Bramantyo.

Anak pertama pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo itu pun punya akun sendiri yakni @kana.sybilla. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Minggu (15/3/2015), akun Instagram Kana Sybilla tersebut berisi foto-foto yang memperlihatkan kesehariannya. Tetapi uniknya ia berpose layaknya model.

Anak kecil berusia empat tahun itu tampak lucu dan menggemaskan. Kana Sybilla sama sekali tak terlihat malu berpose di depan kamera. Beberapa foto yang diunggahnya memperlihatkan pakaian yang dikenakannya.

Kana Sybilla begitu ekpresif saat difoto. Entah siapa sebenarnya yang mengelola akun tersebut, tetapi sejak dibikin followers-nya sudah mencapai 96 ribu. Padahal baru ada 171 foto serta video yang diunggahnya.

Gaya foto anak perempuan yang lahir pada 17 Oktober 2010 ini terlihat centil. Tak hanya Kana Sybilla yang mempunyai akun khusus, sang adik, Kala Madali Bramantyo juga punya akun Instagram sendiri. Tidak jauh berbeda dari kakaknya, Kala memiliki followers 41 ribu.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.