Sukses

Pedangdut iMeyMey Dambakan Punya Suami seperti Irwansyah

iMeyMey mengagumi sosok suami Zaskia Sungkar, Irwansyah. Apa yang menjadikan pedangdut itu mendambakan punya suami seperti Irwansyah?

Liputan6.com, Jakarta iMeyMey masih betah dengan status singlenya. Pedangdut asal Bandung ini memilih untuk lebih fokus mengurus kariernya di dunia musik. Meski begitu, iMeyMey sudah punya kriteria pria idaman yang diidamkan menjadi suaminya.

Pelantun hits Cabe-cabean tersebut rupanya mengagumi sosok Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar itu dinilai iMeyMey merupakan sosok yang romantis dan penyayang. iMeyMey pun senang melihat kemesraan yang diperlihatkan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

"Kalau aku nanti mau punya pacar atau suami kayak Irwansyah. Dia tuh romantis dan sayang banget sama keluarga. Apalagi pas dia sudah menikah sama Zaskia Sungkar, Instagram mereka tuh mesra," ungkap iMeyMey saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pedangdut berusia 22 tahun tersebut tak mau fokus mencari pacar. iMeyMey saat ini sedang menikmati ketenarannya di dunia musik dangdut. Ia baru saja merilis single berjudul Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih.

Single baru iMeyMey itu memang terinspirasi dari meme Brigadir Dewi yang tren di media sosial. Namun iMeyMey mengatakan kalau lagunya lebih mengangkat cerita tentang pengkhianatan cinta seseorang.

"Lagu aku ceritanya sedih dan serius. Jadi ini banyak dialami oleh semua orang yang pernah disakiti, dikhianiti orang yang disayang. Pas tren ungkapan itu, pencipta laguku langsung bikin dengan cepat," kata iMeyMey.

Sebelumnya pemilik nama lengkap Fitri Melinda tersebut telah merilis tiga single yakni Cabe-cabean, Goyang Bola, dan juga OMG Hello. Jika diperhatikan hampir semua lagunya terinspirasi oleh ungkapan yang sedang tren di Tanah Air.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini