Sukses

Terinspirasi Meme, iMeyMey Rilis Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

iMeyMey merilis single berjudul Disitu Kadang Saya Merasa Sedih yang terinspirasi dari meme Brigadir Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan Cabe-cabean, iMeyMey kembali merilis single bertajuk Disitu Kadang Saya Merasa Sedih. Judul lagu terbaru penyanyi cantik tersebut memang sudah tak asing lantaran belakangan kerap beredar meme di media sosial.

iMeyMey tak menampik kalau single teranyarnya terinspirasi dari meme Brigadir Dewi yang belakangan ini menjadi tenar. Jika ungkapan sang polwan dijadikan meme lucu, beda ceritanya dengan tembang penyanyi berusia 22 tahun tersebut. iMey mengatakan lagunya berkisah tentang pengkhianatan cinta.

"Lagunya memang dari meme ungkap ibu polwan tersebut, kalau punya beliau dijadikan lelucon, lagu aku ceritanya sedih dan serius. Jadi ini banyak dialami oleh semua orang dimana pernah disakiti, dikhianiti orang yang disayang," ujar iMey kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).

Perempuan kelahiran Bandung itu berterima kasih kepada Brigadir Dewi yang terlah memberikan inspirasi untuk pencipta lagu Disitu Kadang Saya Merasa Sedih. Single iMey yang baru rilis awal Maret ini sedang dipersiapkan videoklipnya. Ia mengungkapkan semua prosesnya begitu cepat.

"Pas lagi tren ungkapan itu, pencipta laguku langsung bikin dan cepat dapat inspirasinya. Sejauh ini responnya bagus, terima kasih buat Ibu Brigadir Dewi yang telah memberikan inspirasi," tutur iMey.

Sebelumnya pemilik nama lengkap Fitri Melinda tersebut telah merilis tiga single yakni Cabe-cabean, Goyang Bola, dan juga OMG Hello. Jika diperhatikan hampir semua lagunya terinspirasi oleh ungkapan yang sedang tren di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.