Sukses

11 Pernikahan Selebriti Hollywood Tersingkat

Berikut adalah selebriti Hollywood yang menjalani masa pernikahan singkat. Dari Kim Kardashian, Britney Spears, hingga Carmen Elektra.

Liputan6.com, Los Angeles "Sampai maut yang memisahkan kita." Kalimat itu mungkin tidak asing lagi bagi kita ketika menghadiri pernikahan. Namun sayangnya, tidak semua pasangan dapat membawa pernikahan mereka hingga sejauh itu. 

Dalam gemerlap dunia selebriti, khususnya Hollywood, kita telah mengenal segala jenis pernikahan. Ada selebriti yang kawin lari, menikah muda dan masih banyak lagi.

Kami kutip dari Popsugar, berikut adalah selebriti Hollywood yang menjalani masa pernikahan singkat. Mulai dari sembilan bulan hingga yang tersingkat, 55 jam saja!

Baca juga:

Ternyata, 6 Artis Hollywood Ini Terlahir Kembar

4 Aktor Hollywood Bernama depan Chris yang `Super Hot`

10 Tato Paling Indah di Tubuh Para Selebriti Hollywood

10 Artis yang Mampu Terbangkan Pesawat

10 Aktor Hollywood Paling Hot Saat Ini

10 Rapper Paling Kaya Sedunia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1

Drew Barrymore dan Tom Green (9 bulan)

Tidak ada penjelasan detil mengenai perceraian mereka, kecuali sebuah kutipan dari pasangan ini yang mengatakan bahwa "Perbedaan yang tidak dapat disatukan." Mereka juga mengeluarkan pernyataan: Drew berkata, “Ya, benar, kami telah memutuskan untuk berpisah. Aku sangat mencintai Tom. Dia akan selalu menjadi teman yang baik dan itu tidak akan berubah.." Sementara itu, Tom berkata, "Drew adalah wanita yang hebat, aku sangat mencintainya. Aku berharap pernikahan kami dapat berhasil; Aku berharap dia lebih bahagia." Pasangan ini menikah pada 7 Juli 2001.

3 dari 12 halaman

2

Bradley Cooper dan Jennifer Esposito (4 Bulan)

Bradley mengatakan kepada penyiar radio Howard Stern mengenai pernikahannya dengan Jwnnifer Esposito yang berlangsung singkat. Apa yang dikatakannya cukup jelas menceritakan semuanya: "Pernikahan itu terjadi begitu saja. Hal baiknya, kami sama-sama menyadari haal seperti itu tidak benar. Ini menarik… dan itu terjadi!" Cooper dan Esposito menikah pada akhir Desember 2006. Empat bulan kemudian mereka berpisah dan Esposito mengajukan gugatan cerai pada Mei 2007.

4 dari 12 halaman

3

Colin Farrell dan Amelia Warner (4 Bulan)

Pernikahan ini kabarnya tidak benar-benar legal. Amelia mengatakan, "Kami tidak benar-benar menikah. Kami mengadakan upacara pernikahan di sebuah pantai di Tahiti yang mana itu tidak berarti legal dan kami tahu itu." Farrell dan Warner memutuskan bersama pada Juli hingga November 2011. Setelah itu, pada Desember 2011 mereka mengumumkam bahwa pernikahan mereka tidak pernah ada secara hukum.

5 dari 12 halaman

4

Renée Zellweger and Kenny Chesney (4 Bulan)

Berdasarkan laporan, Renée Zellweger mengatakan adanya "penipuan" sebagai alasan dirinya dan Kenny berpisah. Pernyataan dari keduanya membuat semuanya menjadi aneh: "Adanya miskomunikasi tentang tujuan pernikahan mereka sejak awal adalah satu-satunya alasan untuk membatalkannya. Renée dan Kenny menghargai serta menghormati satu sama lain. Dan mereka menyayangkan perbedaan tujuan masing-masing menyebabkan kegagalan pernikahan ini." Pasangan ini menikah pada 9 Mei 2005. Empat bulan setelah pernikahan, tepatnya pada 15 September mereka mengumumkan perpisahan.

6 dari 12 halaman

5

Kid Rock dan Pamela Anderson (4 Bulan)

Keduanya mengajukan perceraian tak lama setelah hari Thanksgiving pada 2006. Perwakilan dari pihak Pamela mengatakan, "Itu bukan hari Thanksgiving yang menyenangkan." Pasangan ini menikah pada 29 Juli 2006 di St. Tropez, Perancis. Pasangan ini kemudian bercerai pada 27 November 2006.

7 dari 12 halaman

6

Nicolas Cage dan Lisa Marie Presley (3 Bulan)

Saat mengumumkan perpisahan, pasangan ini mengeluarkan pernyataan. Lisa: "Aku merasa sedih dengan hal ini, tapi kami seharusnya tidak menikah sejak awal." Sementara itu Cage berkata, "Aku tidak berkomentar tentang pernikahan, aku tidak ingin mengomentari perceraian." Lisa dan Cage menikah pada 10 Agustus 2002 dan memutuskan berpisah pada 25 November di tahun yang sama. Pasangan ini resmi bercerai pada 16 Mei 2004.

8 dari 12 halaman

7

Kim Kardashian dan Kris Humphries (72 Hari)

Keduanya menyebutkan "Perbedaan yang tidak dapat disatukan" sebgai alasan perpisahan, tapi hal ini tidak terbukti sesuai. Dalam komentarnya, Kris menyatakan, "Saya mencintai istri saya dan saya cukup terpukul mengetahui ia mengajukan gugatan cerai. Aku bersedia melakukan apapun untuk membuatnya mengurungkan itu." Sementara itu Kim memposting mengenai hal itu di blognya: "Aku terjebak di dalam kehebohan, aku merasa seperti tengah berada di roller coaster yang cepat dan tidak bisa turun ketika sekarang aku tahu apa yang mungkin harus aku miliki." Pasangan ini menikah pada 20 Agustus 2011 di Montecito, California. Tujuh puluh dua hari setelah menikah, Kim mengajukan gugatan cerai untuk Kris pada 31 Oktober 2011.

9 dari 12 halaman

8

Mario Lopez dan Ali Landry (2 minggu)

Generasi 1990-an mengenal Mario Lopez sebagai salah satu bintang serial komedi Saved By the Bell. Mario Lopez mengaku berselingkuh dari Ali Landry hanya beberapa hari sebelum pernikahan: "Saat itu libur musim semi.. semua orang berkumpul. Itu adalah situasi di mana saya tidak cukup dewasa dan bertindak sebagaimana pria seharusnya." Lopez dan landry menikah pada 24 April 2004 di Las Alamandas Resort, Meksiko. Dua minggu setelahnya, mereka mengumumkan perpisahannya.

10 dari 12 halaman

9

Eddie Murphy dan Tracey Edmonds (2 minggu)

Pasangan ini menikah pada 1 Januari 2008 di pulau Bora-Bora. Pada 16 Januari 2008, mereka mengeluarkan pernyataan bahwa pernikahan itu hanyalah simbolik. Tracey dan Eddie secara teknis tidak dapat dikatakan menikah. Mereka menyatakan, "Setelah melalui berbagai pertimbangan dan diskusi, kami telah memutuskan bahwa kami akan mengorbankan untuk tidak mengadakan upacara pernikahan secara hukum karena hal itu tidak terlalu penting untuk mendefinisikan hubungan kami lebih lanjut. Sementara, perkumpulan simbolik baru-baru ini di Bora-Bora mewakili cinta, persahabatan dan rasa hormat yang kami miliki satu sama lain di tingkat spiritual. Kami akhirnya memutuskan untuk tetap menjadi teman."

11 dari 12 halaman

10

Carmen Electra dan Dennis Rodman (9 hari)

Carmen dan Dennis menikah pada 14 November 1998 di gereja kecil di Las Vegas. Sembilan hari kemudian, Rodman mengajukan pembatalan nikah. Upacara pernikahan aslinya terjadi di Las Vegas setelah pesta semalam suntuk. Dennis menyatakan, ia hilang ingatan ketika mengucap sumpah.

12 dari 12 halaman

11

Britney Spears dan Jason Alexander (55 jam)

Britney Spears salah satu selebriti yang mengadakan upacara pernikahan dadakan di Las Vegas. Dalam petisi untuk membatalkan pernikahan itu, pihak Britney menyatakan, "Britney Spears selaku penggugat tidak memiliki pemahaman tentang apa yang ia lakukan hingga ia tidak mampu menyetuji pernikahan ini." Pasangan ini menikah pada 3 januari 2004 di Las Vegas, Nevada. Lima puluh lima jam kemudian, pernikahan ini dibatalkan karena Britney tidak menyadari apa yang telah dia lakukan. (Eka Laili Rosidha/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini