Sukses

Kepala Gitaris Slipknot Ditikam Saudaranya Sendiri

Kejadian itu membuat Mick Thomson harus dilarikan ke rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta Malang bagi gitaris band cadas Slipknot, Mick Thomson. Kondisi kritisnya mengharuskan dia harus dilarikan ke rumah sakit setelah saudaranya diduga menusuknya di bagian belakang kepala, Rabu (11/3/2015).

Dikabarkan oleh Tourdates, Rabu (11/3/2015), gitaris 41 tahun itu dilarikan ke rumah sakit karena luka yang cukup serius. Ia terlibat perkelahian dengan saudara laki-lakinya bernama Andrew.

Perkelahian itu melibatkan keduanya menggunakan senjata tajam di luar rumah Thomson, di kawasan Clive, Iowa, Amerika Serikat. Setelah kejadian itu, kepala kepolisian daerah setempat memberikan keterangan kepada NewYork Daily News.

"Keduanya tidak ada yang kooperatif saat dilakukan penyidikan. Detektif kami akan meninidaklanjuti segera setelah situasi media mereka sudah mulai membaik dan memungkinkan kita untuk kembali menindaklanjuti," ungkap Michael Venema.

Meski belum ada kepastian mengenai penyebab perkelahian antar saudara ini, namun pihak kepolisian meyakini keduanya tengah mabuk saat kejadian. Akibat perkelahian ini, Andrew juga dilarikan ke rumah sakit dengan cedera yang tidak begitu serius jika dibanding Thomson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.