Sukses

Apa Rahasia Kehidupan Christina Aguilera Terus Bersinar?

Christina Aguilera menceritakan kebahagiaannya menjadi seorang ibu sekaligus istri ditengah kesibukkan menjadi seorang entertainer.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera merasa hidupnya lengkap dengan kehadiran dua buah hatinya, Summer Rain dan Max. Selain disibukkan dengan aktivitasnya di dunia hiburan, penyanyi cantik tersebut juga harus menjalani rutinitasnya sebagai ibu sekaligus istri. Karier serta kehidupan rumah tangganya berjalan seimbang.

Lalu apa rahasia kehidupan Christina Aguilera terus bersinar sampai sekarang ini?

Dilansir dari laman E Online, Rabu (11/3/2015), Christina Aguilera sangat bangga bisa menyeimbangkan karier serta keluarganya. Ternyata dua anaknya yang membuat hidupnya selalu bersinar. Aguilera pun mengaku banyak menjadi inspirasi dari buah cintanya tersebut.

"Aku sangat senang di rumah dan menghabiskan waktu bersama mereka (anak-anaknya). Aku belajar banyak dari mereka dan setiap hari adalah hari baru yang merupakan petualangan seru. Mereka menerangi hidupku," ujarnya.

Wanita berusia 34 tahun itu merasa sangat beruntung memiliki Summer Rain dan Max. Meski kedua anaknya terkadang membuatnya kewalahan, Aguilera menikmati setiap waktunya menjadi seorang ibu. Ia seolah masih tak percaya kehidupannya berjalan sesuai dengan keinginannya.

Summer Rain kini baru berusia enam bulan yang merupakan anak Aguilera dari tunangannya, Matthew Rutler. Sedangkan anak laki-lakinya berumur tujuh tahun Max buah cintanya bersama mantan suaminya, Jordan Bratman.

Sama seperti kebanyakan wanita pada umumnya, bukan hal yang mudah bagi Aguilera menyimbangkan pekerjaan dan perannya sebagai ibu. Pelantun hits Genie in a Bottle tersebut juga kini telah kembali menjadi juri sekaligus mentor untuk ajang The Voice. Christina Aguilera sempat cuti satu musim lantaran melahirkan.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini