Sukses

Begini Cara Dian Sastro Usir Kangen Pada Tamara Bleszynski

Meski sudah sepuluh tahun silam, Dian tampaknya masih mengingat jelas saat-saat bersama ibu Teuku Rasya itu.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastro Wardoyo adalah salah satu aktris dan seleb yang banyak dikenal orang Indonesia karena kiprahnya dalam dunia film apalagi setelah filmnya dalam Pasir Berbisik dan Ada Apa Dengan Cinta (AADC) dirilis pada 2001 dan 2002. Ia juga menjadi salah satu sosok yang diidamkan banyak orang karena wajahnya yang cantik dan pengetahuannya yang luas. 

Pemilik nama asli Diandra Paramita Sastrowardoyo tersebut juga aktif dalam ajang Film Festival. Seperti yang pernah diikuti Dian bersama Tamara Bleszynski di Busan, Korea Selatan. Mereka sama-sama menjadi bintang iklan produk sabun.

Meski sudah sepuluh tahun silam, Dian tampaknya masih mengingat jelas saat-saat bersama ibu Teuku Rasya itu. Dian mengunggah fotonya bersama Tamara ketika sedang berada di depan sebuah bangunan. Keduanya mengenakan kacamata gelap dan tersenyum.

"Miss you @tamara_blezynski my sister in crime, this was our trip to Seoul and #BusanFilmFestival as #LUX sisters back in 2005.. Can't believe it's already ten years ago. All the best for you hot mammah..!!" tulis Dian di Instagram belum lama ini.

tamara-menyanyi-130117b.jpg

Dari unggahan dan keterangan foto tersebut, Dian tampak kangen dengan sosok Tamara yang disebutnya sebagai `sister in crime`. Foto itu diambil pada 2005 saat Dian Sastro belum menikah dengan suaminya yang sekarang, Indraguna Sutowo.

Mereka melangsungkan pernikahan pada 18 Mei 2010. Kini Dian sudah memiliki dua orang putra, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.