Sukses

Johnny Depp Cedera di Lokasi Syuting `Pirates Of The Caribbean 5`

Johnny Depp akan diterbangkan kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi dan beristirahat

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp, 51 tahun, mengalami cedera di lokasi syuting film Pirates Of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales di Australia akhir pekan lalu. Dilansir Deadline, Selasa (10/3/2015), Depp terluka di bagian tangannya. Namun hingga saat ini belum ada informasi detil mengenai hal itu.

Menurut sebuah sumber, Depp akan diterbangkan kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi dan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara waktu.

Diwartakan Variety, Selasa, meski tanpa Depp untuk beberapa waktu, hal ini tidak berpengaruh besar terhadap proses produksi film kelima Pirates of the Caribbean itu.

Pengambilan gambar adegan Jack Sparrow yang diperankan oleh Depp akan ditunda selama beberapa minggu ke depan sementara adegan pemeran lain tetap berlanjut.

Film ini baru memulai syutingnya pada bulan lalu. Diharapkan kejadian ini tidak akan mengubah jadwal rilisnya pada 7 Juli 2017 mendatang.

Pirates of the Caribbean 5 ini juga dibintangi Javier Bardem dan Brenton Thwaites dan di sutradarai oleh Espen Sandberg dan Joachim Rønning dari film Kon Tiki.

Dalam seri ke-5 dari film Pirates ini dikisahkan, Jack Sparrow sendirian di tengah angin yang bertiup kencang. Sekawanan hantu bajak laut mematikan yang dipimpin oleh musuh lamanya, Kapten Salazar (bardem) yang mengerikan, keluar dari segitiga setan dan bertekad untuk membunuh setiap bajak laut di lautan, termasuk Sparrow.

Satu-satunya harapan Kapten Jack untuk dapat bertahan hidup adalah dengan mencari Trident Poseidon legendaries, sebuah artefak kuat yang dimiliki oleh penguasa lautan.

Pirates Of The Caribbean terakhir telah meraup keuntungan sebesar USD 1 miliar atau setara Rp 13 triliun dari seluruh dunia. (Eka Laili Rosidha/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.