Sukses

Kenang 4 Tahun Nikah dengan Virginia, Saipul Jamil Menangis

Kebaikan, sopan santun, dan sifat penurut Virginia Anggraeni tak pernah bisa dilupakan Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta 10 Maret 2011 merupakan tanggal paling bersejarah buat Saipul Jamil. Pasalnya di hari itu Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, mempersyunting Virginia Anggraeni menjadi istrinya.

Namun baru enam bulan menikah, Ipul harus ditinggal oleh Virginia untuk selama-lamanya. Virginia meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan yang tragis yang terjadi di Tol Cipularang KM 97 pada 3 September 2011.

Tepat empat tahun Saipul Jamil dan Virginia Anggraeni menikah dan juri D'Academy itu pun tak kuasa menahan air mata yang turun dari matanya. Saipul Jamil mengakui terlalu banyak kenanangan manis bersama Virginia, yang saat meninggal tengah hamil dua bulan.

"Banyak kenangan sama dia (Virginia). Kebaikan, sopan santunnya, sayang orangtua, penurut dan nggak pernah marah," tutur Sipul Jamil saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2015).

Selain itu, hal lain yang mambuat Ipul sedih, lantaran tanggal pernikahannya sangat berdekatan dengan ulang tahun mendiang istrinya. "Tanggal pernikahan saya sama Virgin berdekatan. Virgin ulang tahun tangal 4 Maret, kami nikah 10 Maret," ujarnya.

Saat ini Saipul Jamil hanya bisa memberikan doa terbaik kepada mendiang istrinya. Setiap harinya Ipul tak pernah luput untuk mendoakannya. "Semoga almarhumah mendapat istana yang baik di sana," harap Saipul Jamil. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.