Sukses

10 Aktor Terbaik Bollywood Paling Populer Saat Ini

da 10 aktor terbaik Bollywood yang saat ini berada di puncak karir mereka

Liputan6.com, Jakarta Bollywood adalah tempat yang pas untuk individu-individu berbakat dalam menemukan karir yang sangat baik dan menjanjikan. Produksi film Bollywood menjadi yang tertinggi di dunia, mengalahkan jumlah produksi film Hollywood. Wajah baru bermunculan, tak terhitung jumlahnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, aktor Bollywood bahkan menerima pujian internasional. Namun dari ratusan pemain berbakat, setidaknya ada 10 aktor terbaik Bollywood yang saat ini berada di puncak karir mereka yang kami salin dari laman Top10for.com.

Baca juga:

Siapa Aktor Bollywood Paling Sering Selfie?

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

10 Artis yang Mampu Terbangkan Pesawat

10 Selebriti Ini 'Blak-blakan' Soal Kehidupan Seksnya

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya Ribuan Followers Instagram


 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ajay Devgn

10. Ajay Devgn

Ajay Devgn adalah salah satu aktor terbaik dari tahun 1990-an. Meski banyak bermunculan aktor-aktor baru, yang tak kalah populernya, Ajay Devgn terus memainkan berbagai macam peran untuk menjaga eksistensinya dalam arus utama Bollywood. Dalam beberapa tahun terakhir, suami Kajol ini tampaknya memiliki bakat berakting dalam film komedi, seperti di film Golmaal.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Ajay Devgn masih masih produktif menghasilkan film-film besar. Beberapa film Ajay yang baru-baru ini dirilis seperti Singham Returns, Action Jackson, Himmatwala, Son Of Sardaar dll membuat namanya besar sebagai aktor top Bollywood.

Ajay Devgn
Lahir: April 2, 1969, New Delhi, India.

3 dari 11 halaman

Sanjay Dutt

9. Sanjay Dutt

Sanjay Dutt memegang tempat yang sangat terhormat di Bollywood. Tidak salah untuk mengatakan bahwa ia adalah bapak dari film aksi di Bollywood. Ia sering tampil sebagai 'jagoan' paling ditakuti. Beberapa kali ia memainkan tokoh antagonis dengan sangat gemilang. Salah satunya Agneepath (2012). Film terakhirnya di PK bersama Aamir Khan cukup mengobati kangen para penggemar Bollywood.

Sanjay Dutt
Lahir: 29 Juli 1959, Mumbai, India.

4 dari 11 halaman

John Abraham

8. John Abraham

John Abraham menjadi salah satu aktor yang paling menarik dan berbakat di Bollwood. Yang menarik adalah ia tidak hanya besar dan terkenal karena kemampuan akting, tetapi juga semakin populer dengan tampilan fisiknya yang tampan dan gagah, yang telah membantunya mengumpulkan fanbase wanita dengan jumlah yang sangat besar.

John Abraham
Lahir: 17 Desember 1972, Mumbai, India.

5 dari 11 halaman

Saif Ali Khan

7. Saif Ali Khan

Saif Ali Khan juga di antara nama yang paling populer di Bollywood. Dia populer karena gaya yang unik saat tertawa dan berbicara. Dia lucu, berpengalaman dan aktor yang sangat berbakat.

Saif Ali Khan telah menunjukkan kemampuan akting yang sangat baik dalam berbagai film Bollywood. Hal lain yang baru-baru ini telah membawa Saif Ali Khan di bawah sorotan adalah pernikahannya dengan Kareena Kapoor. Pernikahan ini heboh karena perbedaan agama, disamping itu Saif Ali Khan sempat menikah dengan artis yang usianya jauh lebih tua.

Saif Ali Khan
Lahir: 16 Agustus 1970, New Delhi, India.

6 dari 11 halaman

Hrithik Roshan

6. Hrithik Roshan

Tampan dan tinggi, Hrithik Roshan adalah salah satu wajah yang paling populer di Bollywood. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah menunjukkan akting yang sangat baik.

Ia juga mampu menunjukkan keterampilan menari yang prima. Putra dari aktor dan sutradara ternama Bollywood, Rakesh Roshan ini berhasil mendapatkan kesepakatan yang lebih besar dari popularitas setelah ia mulai di film terbaru, Agneepath.

Hrithik Roshan
Lahir: 10 Januari 1974, Mumbai, India.

7 dari 11 halaman

Ranbir Kapoor

5. Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor telah menerima ketenaran dan popularitas yang luar biasa sebagai akibat dari tampil di layar lebar Bollywood. Saat ini namanya tengah berkibar. Rabin Kapoor adalah anak dari legenda Bollywood, Rishi Kapoor

Terlepas dari kenyataan bahwa ia masih pada tahap yang sangat awal di karirnya, dia benar-benar memiliki daftar panjang karya yang sangat baik. Karirnya mulai dengan film Sanwariya, sementara ia telah menerima kesepakatan yang lebih besar dari popularitas setelah membintangi Rock Star dan Barfi.

Ranbir Kapoor
Lahir: 28 September, 1982, Mumbai, India.

8 dari 11 halaman

Akshay Kumar

4. Akshay Kumar

Akshay Kumar adalah salah satu aktor Bollywood yang beruntung memiliki hati jutaan fans. Ia tidak hanya menarik secara fisik dengan banyak keahlian saat berakting, tapi ia juga pemegang sabuk hitam Taekwondo.

Keahliannya beladiri ini membuat Akshay Kumar menjadi salah satu aktor laga terbaik Bollywood.

Akshay Kumar
Lahir: 9 September, 1967, Amritsar, India.

9 dari 11 halaman

Salman Khan

3. Salman Khan

Selama bertahun-tahun, Salman Khan telah berhasil mengumpulkan fans berat, tak hanya di India, tapi juga belahan dunia lainnya.

Salman Khan telah memainkan banyak film dari berbagai genre. Dan ia berhasil memainkannya dengan sangat gemilang.

Salman Khan
Lahir: 27 Desember 1965, Indore, India.

10 dari 11 halaman

Amir Khan

2. Aamir Khan

Aamir Khan adalah aktor Bollywood yang terkenal telah membawa inovasi dalam industri film Bollywood selama bertahun-tahun.

Aamir Khan adalah seorang aktor yang tidak hanya terbatas pada akting, tapi ia menjadi trendsetter dalam berbusana dan juga gaya rambut. Dia telah menerima popularitas besar setelah perannya dalam film Ghajini, 3 Idiots dan yang terbaru PK.

Aamir Khan
Lahir: 14 Maret 1965, Mumbai, India.

11 dari 11 halaman

Shahrukh Khan

1. Shahrukh Khan

Shahrukh Khan dikenal sebagai 'King Khan'. Tak salah kalau menyebut Shahrukh Khan sebagai Raja Bollywood. Dia dihormati dengan sangat luar biasa dari semua lapisan masyarakat.

Shahrukh Khan memiliki pesona dan kharisma yang tak terbantahkan. Ia telah mengumpulkan penggemar internasional. Penggemarnya mengenal Shahrukh Khan karena kemampuannya menguras emosional penonton dengan akting yang romantis. Ia terus unggul dalam film bergenre drama romantis.

Shahrukh Khan
Lahir: November 2, 1965, New Delhi, India.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.