Sukses

Dorce Gamalama Akan Menikahi Pria Asing

TRAUMA tidak masuk dalam kamus kehidupan Dorce Gamalama. Buktinya setelah kegagalan pernikahan pertama, Dorce dikabarkan hendak menikah kembali. Tapi, sosok calon suami presenter serba bisa ini masih dirahasiakan. Ia hanya mau menyebut inisialnya R. "Bukan warga negara Indonesia," kata Dorce, saat "diinterogasi" Rico Ceper dalam sebuah acara di Jakarta, baru-baru ini. Yang pasti, lanjut Dorce, orangnya sama ganteng dengan Andi Mallarangeng (pengamat politik). Dorce memang...

TRAUMA tidak masuk dalam kamus kehidupan Dorce Gamalama. Buktinya setelah kegagalan pernikahan pertama, Dorce dikabarkan hendak menikah kembali. Tapi, sosok calon suami presenter serba bisa ini masih dirahasiakan. Ia hanya mau menyebut inisialnya R. "Bukan warga negara Indonesia," kata Dorce, saat "diinterogasi" Rico Ceper dalam sebuah acara di Jakarta, baru-baru ini. Yang pasti, lanjut Dorce, orangnya sama ganteng dengan Andi Mallarangeng (pengamat politik). Dorce memang menutup rapat rencana tersebut. Ia mengaku belum siap membeberkan karena khawatir tidak jadi. "Kalau Allah izinkan, saya pasti menikah," tegas pemilik Yayasan Dorce Halimah Tussadi`yah ini. Dorce mengatakan calon suaminya adalah seorang duda beranak tiga. Seorang di antara anak-anak tadi tengah menunggu kelahiran si jabang bayi. "Calon nenek aku," kata Dorce, tersenyum simpul. Dua buah baju pengantin sudah dipesan Dorce dari penata busana Jacky Tirmurtius. Bila tak ada aral melintang, pernikahan Dorce dan lelaki "R" akan digelar bulan depan. Belakangan terungkap pria itu bernama Robert Ryan asal Australia. Tempatnya? Dorce menolak menjawab. Duh... bahagianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.