Sukses

Kematian Sojin KARA jadi Trending Topic

Ucapan duka atas kematian Sojin KARA banjiri Twitter.

Liputan6.com, Seoul Artis cantik Korea Sojin KARA ditemukan tewas bunuh diri Selasa (24/2/2015). Seperti dilansir Nate, sehari setelahnya, diduga perempuan cantik itu memilih mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi.

Sontak hal tersebut menimbulkan kehebohan di mana-mana, terutama di kalangan penggemar Kpop. Ucapan duka menggunakan hashtag #RIPSojinKARA pun langsung membanjiri Twitter tak lama setelah kabar kematiannya diketahui publik. Alhasil Sojin KARA menjadi trending topic.

"#RipSojinKara semoga eonni tenang disana :') keluarga ELF turut berduka cita T.T," tulis seorang dengan akun @destidwii.

"#Ripsojinkara SEMOGA TENANG DIALAM SANA YA EON :'(," kicau penggemar lainnya via akun @merri_anggraeni.



Kasus bunuh diri bukan hal baru di kalangan artis Korea Selatan. Sebelumnya, Jang Ja Yeon memilih mengakhiri hidupnya pada 2009 silam karena tak tahan dengan perlakuan manajemennya.

Sojin menjadi trainee di KARA selama lima tahun. Ia dijadwalkan akan debut dalam waktu dekat. Sayangnya, agensi yang mengasuhnya tiba-tiba memutuskan kontrak kerjanya. Alasan itu yang diduga kuat menjadi penyebab Sojin bunuh diri.

RIP Sojin KARA.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini