Sukses

Robert Pattinson-FKA Twigs Umbar Kemesraan di BRIT Awards 2015

Robert Pattinson dan FKA Twigs terlihat begitu mesra saat menghadiri BRIT Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles BRIT Awards 2015 telah sukses diselenggarkan di The O2 Arena, London. Ajang penghargaan untuk musik pop ini dihadiri sederet musisi ternama. Dari banyaknya selebriti yang datang, terlihat Robert Pattinson dan FKA Twigs yang mencuri perhatian sekeliling mereka.

Bintang Twilight itu menemani FKA Twigs yang masuk sebagai nominee dalam dua kategori. Selama acara berlangsung, seorang sumber mengatakan pasangan yang sedang dilanda asmara ini terus mengumbar kemesraan. Robert Pattinson dan FKA Twigs terlihat begitu serasi.

"Terlihat ada hubungan serta ikatan yang begitu spesial antara keduanya. Musik menjadi bagian terbesar dalam hubungan mereka, karena bagi keduanya musik sangat berarti. Mereka juga saling berpelukan dan pastinya terlihat jatuh cinta satu sama lain," ujar seorang sumber dilansir dari laman E Online, Kamis (26/2/2015).

Bahkan saat ditengah pertunjukan, Pattinson dan perempuan berusia 27 tahun itu bernyanyi sambil bertatapan. Mereka begitu mesra saling merangkul satu sama lainnya. Meski tampak lengket, keduanya datang terpisah.

Mantan kekasih Kristen Stewart itu selalu memberikan dukungannya terhadap karier bermusik FKA Twigs. Pattinson tak mau kehilangan momen kebersamaan menemani pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu.

Namun sayangnya, FKA Twigs belum berhasil memenangkan penghargaan Brit Awards 2015. FKA Twigs masuk kategori British Breakthrough Act dan juga Best British Female Solo Artist. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini