Sukses

Won Bin dan Kekasihnya Siap Berakting di Film Terbaru

Won Bin dna kekasihnya, Lee Na Young siap berakting bersama di film terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Won Bin dengan Le Na Young dilaporkan menjalin hubungan yang sangat romantis. Beberapa waktu lalu, Won Bin menghajak sang kekasih liburan bersama di New York, Amerika Serikat, untuk menjaga kualitas waktu mereka agar semakin intim [baca juga: Won Bin Habiskan Liburan Romantis Bersama Sang Kekasih].

Secara perdana, Won Bin akan berada di satu layar bersama sang kekasih di film terbaru. Eden9--agensi yang mengasuh Won Bin dan Lee Na Young--mengungkapkan proyek terbaru pasangan hallyu itu di dunia hiburan, dilansir dari The Korean Herald, Rabu (25/2/2015).

"Keduanya akan tampil dalam film pendek bertjudul Sad Scene yang akan mulai tayang Maret mendatang. Mungkin ini memang hal baik sebagai petanda Won Bin dan Lee Na Young makin eksis di duni hiburan," ujar wakil dari agensi pasangan K-Pop itu.

"Won Bin dan Lee na Young memang memiliki hubungan yang menakjubkan. Mereka kemungkinan tak akan malu lagi menunjukkan kegiatan mereka sebagai pasangan di depan publik melalui proyek seperti ini."

Sementara itu, Won Bin juga tengah mempersiapkan proyek selanjutnya. Ia menimbang-nimbang naskah drama atau film yang akan ia ambil dalam wkatu dekat. Ia ingin segera bertemu penggemar mellaui karya baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini