Sukses

Christina Aguilera Tak Ingin Anaknya Ikut Parkour

Christina Aguilera ingin menyalurkan energi anaknya, Max ke olahraga yang cocok untuk anak-anak.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera tertarik mendaftarkan anaknya, Max dalam pelajaran yang membutuhkan keberanian seperti senam. Hal itu lantaran Max selalu melompati furniture di rumah.

Pelantun The Dirty tak ingin Max yang berusia tujuh tahun ini mencoba parkour. Sehingga ia pun menyalurkan energi anaknya ke olahraga yang cocok untuk anak-anak.

Diakui Christina Aguilera, keinginan buah hatinya itu karena kecintaannya kepada kompetisi AS dalam acara `American Ninja Warrior`, di mana kemenangan kontestan dilihat dari keberhasilannya menyelesaikan rintangan yang sulit. Tapi hal itu tak berarti dirinya ingin Max mengikuti jejak mereka.



"Dia memberiku serangan jantung. Dia datang ke rumah, dan berkata, `Mum, aku ingin mengambil pelajaran parkour`. Dan saya kaget, `Apa parkour?`," ungkap Christina Aguilera, dilaporkan Contactmusic, Rabu (25/2/2015).

"Dia akan memanjat sofa. Ini agak seperti American Ninja Warrior, aku memang agak terobsesi dengan itu, aku menyukainya, tapi aku tidak menyukai untuk anakku. Aku akan menempatkan dia di senam atau sesuatu sehingga dia bisa fokus, dan pandai menjaga kemampuan monyetnya. Dia seperti monyet kecil," lanjutnya.

Max adalah anak tunggal Christina Aguilera dengan mantan suaminya, Jordan Bratman. Ia melahirkan anak keduanya pada gustus 204 lalu, dengan tunangannya Matt Rutler.(Mer/Fei)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini