Sukses

Cut Sarra Buka Salon

SETELAH presenter Eko Patrio mengembangkan usaha di bidang perawatan kecantikan, baru-baru ini, aktris Cut Ance Sarra juga ikutan membuka salon. Mengaku buta dengan usaha itu, salon yang ia dirikan bersama seorang sahabat, manajemennya dia serahkan ke Rudy Hadisuwarno. Menurut Sarra--panggilan akrabnya--ide membuka salon datang dari kesadaran akan kebiasaan menghabiskan waktu merawat kecantikan. Ibu satu anak ini mengaku dalam sepekan bisa tiga kali pergi ke salon. Agar lebih sip, dia memutu...

SETELAH presenter Eko Patrio mengembangkan usaha di bidang perawatan kecantikan, baru-baru ini, aktris Cut Ance Sarra juga ikutan membuka salon. Mengaku buta dengan usaha itu, salon yang ia dirikan bersama seorang sahabat, manajemennya dia serahkan ke Rudy Hadisuwarno. Menurut Sarra--panggilan akrabnya--ide membuka salon datang dari kesadaran akan kebiasaan menghabiskan waktu merawat kecantikan. Ibu satu anak ini mengaku dalam sepekan bisa tiga kali pergi ke salon. Agar lebih sip, dia memutuskan memakai franchise salon Rudy yang memang sudah kondang itu. "Daripada repot, kenapa nggak punya salon sendiri?" ujar perempuan yang dijuluki "Mbak Em-em" setelah membintangi iklan obat batuk. Biar irit juga, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini