Sukses

X-Men: Apocalypse Tarik Aktor Opera Sabun untuk Peran Rahasia

Aktor opera sabun asal Inggris, Ben Hardy, ditunjuk untuk sebuah peran rahasia dalam X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Satu lagi aktor muda yang bakal mengisi deretan pemain film X-Men: Apocalypse untuk menemani Sophie Turner dan kawan-kawan. Baru-baru ini dikabarkan bahwa aktor yang dimaksud adalah Ben Hardy, sosok yang terkenal berkat serial EastEnders.

Dilansir dari TheWrap melalui Ace Showbiz, Rabu (25/2/2015), bahwa aktor Inggris yang berperan sebagai Peter Beale di drama garapan BBC One tersebut, akan memainkan satu tokoh kunci yang belum bisa disebutkan namanya.

Sayang memang, peran Hardy itu bakal membuat jutaan fans penasaran. Bahkan saking rahasianya, sampai-sampai perwakilan 20th Century Fox dan Ben Hardy sekalipun menolak untuk memberikan komentar mengenai perannya.

X-Men: Apocalypse yang nantinya melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past, bakal bertempat di tahun 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto muda.

Patrick Stewart tidak akan muncul di film ini, namun pemeran Xavier versi tua itu memberi konfirmasi akan kehadiran Ian McKellen yang memainkan Magneto tua. Rencananya, produksi film bakal dimulai sejak April 2015 mendatang.

Bintang-bintang baru franchise pun turut bertebaran di situ. Sebut saja Sophie Turner sebagai Jean Grey muda, Tye Sheridan sebagai Cyclops muda, Alexandra Shipp sebagai Storm muda, dan belakangan Kodi Smit-McPhee sebagai Nightcrawler.

Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini