Sukses

Hebatnya Christina Aguilera Tirukan Suara Britney Spears

Ketika ditantang untuk menirukan gaya bernyanyi Britney Spears, Christina Aguilera mampu melakukannya dengan sempurna.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sudah bukan rahasia lagi kalau Christina Aguilera memiliki hubungan yang tak harmonis dengan penyanyi seangkatannya, Britney Spears.

Kabarnya, ketika masih sama-sama meniti karir, keduanya kerap kali digosipkan menyindir satu sama lain. Aksi saling ejek tersebut bahkan sampai berlanjut ke penggemar mereka yang ketika itu didominasi oleh remaja.

Alhasil, entah masih bermusuhan atau tidak, penampilan Christina Aguilera di acara Jimmy Fallon kemarin bisa jadi merupakan sejarah yang patut diingat oleh fans keduanya. Betapa tidak, saat ditantang untuk menirukan gaya bernyanyi Britney oleh Fallon, Christina mampu melakukannya dengan hasil yang nyaris sempurna.

"Christina Aguilera terdengar lebih mirip Britney Spears ketimbang Britney sendiri," puji salah satu penggemarnya di YouTube. "..dan sekarang tinggal menunggu Britney Spears menirukan suara Christina Aguilera," tantang akun lainnya.

Selain Britney, Christina juga sempat menirukan suara penyanyi senior Cher dan Shakira. Kehebatannya pun bakal segera berlanjut melalui album kedelapan yang kini tengah dikerjakannya bersama sahabat serta partnernya di ajang pencarian bakat The Voice, Pharrell William.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.