Sukses

Michelle Ziudith Kepincut Fero Walandouw di Cantik-cantik Magic

Michelle Ziudith jatuh cinta dengan Fero Walandouw lewat 'Cantik-cantik Magic'. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith mendadak jatuh hati kepada Fero Walandouw. Bagaimana bisa? Kisah cinta dua bintang muda Tanah Air ini terangkum dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Cantik-cantik Magic.

Setelah mengeluarkan sinetron Samson dan Dahlia, SCTV kembali memanjakan pemirsa dengan Cantik-cantik Magic yang dibintangi sederet artis Indonesia. Diantaranya, Rizky Nazar, Khanza Athaya, Ira Wibowo, Rianti Cartwright, Nadya Arina, dan Teddy Yudisthira. Sinetron garapan Screenplay Production tersebut sudah bisa dinikmati para pemirsa di rumah yang telah tayang perdana Senin, 23 Februari 2015.

Cantik-cantik Magic bercerita tentang Gigi (Michelle Ziudith) merupakan anak pertama dari pengusaha sukses jatuh hati kepada Bara (Fero Walandouw) yang jago beladiri Mix Martial Arts (MMA). Tak hanya Gigi, banyak cewek di sekolah yang juga kepincut dengan sosok Bara.

Suatu saat, Gigi sekeluarga mengalami kecelakaan yang menyebabkannya mengalami koma. Sedangkan orangtuanya meninggal dunia. Setelah Gigi kembali sadar, ia bertekad untuk mencari tahu penyebab kecelakaan yang menurutnya bukan kecelakaan biasa.

Hadirnya Cantik-cantik Magic ini diharapkan bisa menjadi mencuri perhatian pemirsa layaknya beberapa sinetron sebelumnya. Verno Nitiprodjo selaku Head of Marketing Communication SCTV mengatakan program drama SCTV hingga kini cukup digemari pemirsa televisi, terutama pada jam tayang utama.

Jadi siapakah sebenarnya dalang dibalik kecelakaan yang dialami keluarga Gigi? Akankan Bara bisa kembali kepelukan Gigi? Jangan lewatkan keseruan mereka dalam Cantik-cantik Magic yang tayang setiap hari pukul 20:30 WIB hanya di SCTV.

(Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.