Sukses

Resep Awet Muda Yani Saptohudoyo

MENGINJAK usia 48 tahun, Yani Saptohudoyo nampak awet muda. Istri pelukis ternama asal Yogyakarta Saptohudoyo ini mengaku punya resep khusus untuk menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya. "Sering olahraga dan meditasi," kata kelahiran Banyumas tahun 1955 ini. Dalam menjaga kondisi fisiknya, Yani sangat disiplin. Ia mengaku selalu berolahraga setiap hari dan naik gunung sebulan sekali. "Kalau <i>nggak</i> naik gunung sekali saja badan rasanya nggak enak," kata Yani. Sedan...

MENGINJAK usia 48 tahun, Yani Saptohudoyo nampak awet muda. Istri pelukis ternama asal Yogyakarta Saptohudoyo ini mengaku punya resep khusus untuk menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya. "Sering olahraga dan meditasi," kata kelahiran Banyumas tahun 1955 ini. Dalam menjaga kondisi fisiknya, Yani sangat disiplin. Ia mengaku selalu berolahraga setiap hari dan naik gunung sebulan sekali. "Kalau nggak naik gunung sekali saja badan rasanya nggak enak," kata Yani. Sedang untuk meditasi, ibu Sekarlangit Saptohudoyo ini mengaku melakukannya setiap malam. Tujuannya untuk membuat hati lebih tenang. "Saya melakukan meditasi pada jam dua malam. Biar hati nggak kemrungsung," kata Yani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.