Sukses

Nick Gordon Mohon Temui Bobbi Kristina, Keluarga Masih Menolak

Dalam keadaaan Bobbi yang koma, keluarga tetap melarang sang suaminya untuk menemui orang yang dicintainya itu.

Liputan6.com, Los Angeles Keadaan anak Whitney Houston sampai saat ini belum stabil. Ia masih koma di rumah sakit Emory University, Atlanta. Keluarganya sangat sedih karena penyebabnya pun belum ditemukan.

Namun polisi sudah melakukan investigasi terhadap Nick Gordon yang saat itu menemukan Bobbi dalam keadaan tak sadarkan diri di rumahnya di Los Angeles 31 Januari lalu.

Atas alasan itu pula, keluarga Bobbi tidak mengizinkan pria itu melihat keadaan Bobbi meski ia sudah memohon-mohon. "Dia (Nick Gordon) sudah sampai depresi ingin melihat wanita yang dicintainya dan berharap bahwa Bobbi akan bangun," ujar seorang sumber Female First belum lama ini.

Keluarga besar Bobbi menganggap Nick Gordon ada hubungan dengan saat ditemukannya putri mereka itu. Nick dinilai membawa pengaruh buruk bagi kelangsungan hidup Bobbi.

Bobbi Kristina

Nick Gordon mengaku sangat mencintai wanita itu, tetapi keluarganya beranggapan Nick hanya memanfaatkan cinta Bobbi untuk semata-mata kebutuhan materi.

Pria malang itu menuliskan ucapan terima kasih di Twitter, "terima kasih atas semua doa kalian. Dia (Bobbi Kristina) adalah orang yang kuat dan dia pasti bisa melewati semua ini. Teruslah berdoa untuknya," kicau Nick.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini