Sukses

Cerita Suzy Miss A Setelah Membuka Mata

Suzy `Miss A` menunjukkan kegiatannya setelah bangun tidur. Apa saja sih?

Liputan6.com, Seoul Suzy adalah personel girl band ternama K-Pop, Miss A. Sang magnae--sebutan personel paling muda di group idol--ini memang dikenal dengan wajah cantik alaminya.

Semua itu terbukti dari pemotretan yang dilakukan Suzy untuk majalah fesyen ternama Nylon. Suzy menunjukkan wajah cantiknya setelah bangun tidur.



Pemotretan yang dilakukan majalah Nylon menunjukkan keseharian Suzy. Ada beberapa foto yang diunggah di publik. Salah satunya saat Suzy dengan wajah masih mengantuk, ia hanya menggigit bantal.

Selanjutnya, Suzy terlihat malas beranjak dari tempat tidur. Dengan memeluk selimutnya, Suzy tampak menutup matanya karena masih ingin bermain ke alam mimpi.



Selain itu, Suzy terlihat berada di tempat tidur dengan pakaian tidurnya. Dengan wajah yang luc, Suzy masih saja enggan melakukan aktivitas setelah bangun tidur.

Suzy mengaku puas dengan hasil foto yang terlihat alami. Ia mengakui wajahnya tampak seperti orang yang benar-benar baru bangun tidur.

"Bahkan, nenek saya akan sangat menyukai foto ini. Mereka mengambil gambar secara diam-diam. hasilnya, tampak tenang sekaligus mengagumkan," ujar Suzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.