Sukses

Rayakan Satu Dekade, ST 12 Luncurkan Website

Liputan6.com, Bandung ST12 baru saja merayakan ulang tahun ke 10 bersama sekitar 100 penggemar dan fans yang biasa disebut STSetia yang berasal dari berbagai propinsi seperti Lampung, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Bali.

Perayaan ini berlangsung sederhana namun hikmat dan berkesan. Acara ini diselenggarakan pada 7-8 Februari 2015 di Resort Jayagiri, Cikole, Lembang, Bandung itu, mengambil tema menyatu dengan alam.

Baik ST12 band, ST12 Management dan STSetia berkemah menggunakan tenda dibawah rindangnya pohon-pohon pinus.

"Sepuluh tahun adalah waktu yang cukup lama. Karena itu, kami akan terus menapaki kaki di industri musik negeri ini," ucap Pepep, sang drummer, saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (20/2/2015).

Dalam kesempatan itu, ditambahkan Pepep, sebuah website resmi milik ST12, www.st12band.com, pun diluncurkan menandai satu dekade perjalanan mereka di panggung musik nasional.

"Website ini merupakan sebuah wadah atau rumah kita bersama yang sudah ada alamat resminya. Sebagaiman rumah, sebuah tempat untuk berteduh, berkeluh kesah atau apapun bisa dilakukan oleh STSetia. Situs ini juga bisa diakses dari berbagai negara," terang Pepep.

Dengan memiliki website pribadi, ST12 bisa dengan mudah berinteraksi dengan pecinta musik mereka. "Nanti bisa ngobrol sama para personel ST12 secara langsung, melihat foto, video, lagu-lagu dan berita ter-up date dari ST12," kata Pepep.