Sukses

Kiat Dewi Motik Menjaga Harmonisasi Keluarga

KEHARMONISAN dan kelanggengan rumah tangga sangat penting bagi pengusaha Dewi Motik Pramono. Perempuan asal Palembang, Sumatra Selatan ini punya cara untuk menjaganya. Menurut Dewi, di sela kesibukan masing-masing, dia dan keluarga selalu menyediakan waktu untuk berkumpul bersama. Hal itu sangat penting untuk dilakukan. Sebab, dengan kebersamaan komunikasi menjadi lancar dan keharmonisan keluarga terjaga. "<i>We try our best</i> untuk bersama," kata istri Pramono Sukasno ini. Menuru...

KEHARMONISAN dan kelanggengan rumah tangga sangat penting bagi pengusaha Dewi Motik Pramono. Perempuan asal Palembang, Sumatra Selatan ini punya cara untuk menjaganya. Menurut Dewi, di sela kesibukan masing-masing, dia dan keluarga selalu menyediakan waktu untuk berkumpul bersama. Hal itu sangat penting untuk dilakukan. Sebab, dengan kebersamaan komunikasi menjadi lancar dan keharmonisan keluarga terjaga. "We try our best untuk bersama," kata istri Pramono Sukasno ini. Menurut Dewi, kepercayaan dalam berkeluarga harus terus dipupuk. "Makin tua kepercayaan makin dibina," kata ibu presenter Moza Pramitha itu. Begitu juga dengan kasih sayang dan perhatian terhadap pasangan dan anak-anak. Juga tak lupa berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Dengan begitu, keutuhan pernikahan dan keluarga tak akan mudah goyah. Mengenai hubungan asmara putra bungsunya, Adimaz Prarezeki Indramuda Pramono dengan artis Sophia Latjuba, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia bidang Lingkungan hidup itu tak banyak berkomentar. Ia hanya berharap putranya tersebut mendapatkan pasangan hidup yang bisa menciptakan keluarga yang sakinah. "Itu kan dia sudah tau," kata kelahiran 10 Mei 1949 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini