Sukses

Kalahkan Vino G. Bastian, Aktor Ini Raih Celebrity of the Year

Liputan6.com, Jakarta Deva Mahenra berbangga hati setelah meraih piala 'Celebrity of the Year' di ajang Showbiz Indonesia Awards 2015. Pasalnya, Deva berhasil menyingkirkan nama-nama top seperti Vino G Bastian dan Chelsea Islan.
 
Proses pemilihan dilakukan lewat voting yang dilakukan belum lama ini. Deva meraih 2193 voter, menyingkiran Vino (830 voter), dan Chelsea Islan (2007 voter).
 
"Saya sebenarnya nggak tahu dapat nominasi celebrity of the year ini. Waktu itu tahunya dari fans yang me-mention di twitter. Saya juga nggak berusaha promosikan diri sendiri biar dipilih, tahu-tahu dikabari menang," kata Deva di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).
 
Deva berterimakasih kepada fans yang telah mempercayakannya gelar bergengsi tersebut. Ia berjanji, titel itu akan membuatnya makin maksimal di layar kaca.  "Buat saya dipilih adalah kepercayaan," tegas pemeran Soekarno di film HOS Tjokroaminoto ini.
 
Selain Deva, beberapa gelar lain juga diberikan kepada selebriti ternama. Misalnya 'Couple Celebrity of the Year' yang diraih Donna Agnesia dan Darius Sinatrhya dan 'Teen Celebrity of the Year' yang direbut Aliando Syarief.(Jul/Feb)