Sukses

Banting Setir Norman Kamaru Jadi DJ

Setelah sempat menjajal sebagai penyanyi, dan tukang bubur, kini mantan anggota Brimob Gorontalo itu banting setir.

Liputan6.com, Jakarta Norman kamaru terus berusaha mengepakan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air. Meski harus jatuh bangun, akan tetapi ia tak mau menyerah begitu saja.

Setelah sempat menjajal sebagai penyanyi, dan tukang bubur, kini mantan anggota Brimob Gorontalo itu banting setir menjadi seorang Disc Jokey (DJ).

"Awalnya nongkrong-nongkrong, terus  akhirnya belajar, ternyata lumayan bagus akhirnya ya lanjut," kata Norman Kamaru ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/2/2015).

Walaupun terbilang baru menjadi seorang DJ, akan tetapi kepiawaian Norman memainkan turn tabel itu tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya dalam waktu dekat ini ia kan tur keliling Indonesia

"Bulan mei bakal tur di beberapa kota, yang baru saya tahu Medan, Lampung, Makassar, Manado, ada beberapa kota lah," ujarnya.

Menurut Norman, jika ia menemukan jati dirinya saat menjadi DJ. Sebab ia bisa mengekspresikan segala sesuatunya lewat musik.

"Kalau nyanyi nggak enak, mending DJ saja langsung," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini