Sukses

Andy Soraya Hamil, Steve Emmanuel Cuek

SETELAH sempat berantakan dan berbaikan, tali kasih pasangan pemain sinetron Andy Soraya dan Steve Emmanuel putus lagi. Padahal, Aya--panggilan akrab Andy--sedang hamil tujuh bulan. Anehnya, Steve yang dikabarkan sudah hidup serumah dengan Aya, tanpa ikatan resmi, mengaku tidak mengetahui kehamilan sang kekasih. Sebab, ia sudah tiga bulan tak jumpa dan berkomunikasi dengan janda beranak satu itu. Menanggapi kabar kehamilan Aya, Steve acuh-acuh saja. "Jika memang benar ia hamil, yang past...

SETELAH sempat berantakan dan berbaikan, tali kasih pasangan pemain sinetron Andy Soraya dan Steve Emmanuel putus lagi. Padahal, Aya--panggilan akrab Andy--sedang hamil tujuh bulan. Anehnya, Steve yang dikabarkan sudah hidup serumah dengan Aya, tanpa ikatan resmi, mengaku tidak mengetahui kehamilan sang kekasih. Sebab, ia sudah tiga bulan tak jumpa dan berkomunikasi dengan janda beranak satu itu. Menanggapi kabar kehamilan Aya, Steve acuh-acuh saja. "Jika memang benar ia hamil, yang pasti bukan sama gue," ujar pemuda yang baru berumur 19 tahun, cuek. Steve juga menyatakan, selama ini ia tidak pernah punya rencana ke depan mengenai hubungannya dengan janda beranak satu itu. Pria yang main di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu, mengaku menjalani hubungan kasih apa adanya. Lho, maksudnya apa nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini