Sukses

Simak Aksi Sang Pembunuh Maut di Trailer Hitman: Agent 47

Aksi Rupert Friend sebagai pembunuh elit bisa dilihat di trailer perdana Hitman: Agent 47.

Liputan6.com, Los Angeles Film bertema laga tembak-tembakan tahun ini bakal semakin seru dengan dihadirkannya Hitman: Agent 47. Belakangan ini, trailer filmnya sudah dirilis sejak Kamis (12/2/2015) lalu di situs pengunggah video YouTube.

Dalam video itu, kita bisa melihat aksi Rupert Friend sebagai Agent 47, seorang pembunuh elit yang merupakan rekayasa genetika dari konsepsi untuk menjadi mesin pembunuh yang sempurna.

Trailer pertama film ini dibuka dengan Agent 47 yang berada di ruang interogasi dan berhadapan dengan sebuah senjata api. Setelah ditanyai mengenai jati dirinya serta siapa yang akan ia bunuh nanti, ia pun meminta  orang yang menginterogasinya untuk membiarkannya pergi.



Adegan keren pun terlihat kemudian. Agent 47 menendang meja, lalu senjata api yang ada di atasnya meletup, dan pelurunya digunakan untuk memutuskan rantai borgol. Ia pun kabur setelah menaklukkan orang-orang di dalam ruangan dan menyamar sebagai salah satu pengawal.

Hitman: Agent 47 sendiri didasarkan dari sebuah video game yang berpusat pada Agent 47 saat berhadapan dengan sebuah perusahaan besar yang berencana untuk membuka rahasia masa lalunya demi menciptakan tentara pembunuh yang bahkan kekuatannya melampaui dirinya sendiri.



Agent 47 bekerja sama dengan seorang wanita muda yang dianggap memegang rahasia untuk mengatasi musuh-musuh mereka yang kuat dan gelap. Ia pun menghadapi kekacauan menakjubkan mengenai asal-usulnya sendiri dan terjebak di sebuah pertempuran epik dengan musuhnya yang mematikan.

Disutradarai oleh Aleksander Bach, naskah film ini digarap oleh Skip Woods dan Michael Finch. Hitman: Agent 47 turut dibintangi Zachary Quinto dan Hannah Ware untuk bisa tayang di bioskop Amerika Serikat pada 28 Agustus 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.