Sukses

Charly van Houten Tetap Bikin Kompilasi Lagu Rinto Harahap

Kepergian Rinto Harahap tak memadamkan semangat Charly van Houten untuk menyelesaikan proyek yang sudah disepakatinya hingga selesai.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Rinto Harahap membawa duka mendalam bagi Charly van Houten. Apalagi, ia baru saja melakukan bekerjasamanya dengan musisi legendaris ini untuk menggarap ulang lagu-lagunya yang sempat tenar di era 1980-an.

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya Rinto Harahap. Kebetulan saya lagi garap lagu kompilasi karya Rinto Harahap," kata Charly van Houten, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/2/2015).

Bagi pelantun Cari Pacar Lagi ini, kepergian Rinto Harahap tak memadamkan semangatnya untuk menyelesaikan proyek yang sudah disepakatinya hingga selesai. Album ini juga nanti akan dipersembahkan untuk personel The Mercy's.

"Lagu-lagunya belum juga digarap, tapi beliau sudah tiada. Meski begitu, kita tetap melanjutkan proyek ini sampai kelar," lanjut vokalis band Setia tersebut.

Rinto Harahap adalah salah satu musisi yang menginspirasi Charly van Houten melalui lagu-lagunya yang selalu hits. Bukan itu saja, Rinto juga menjadikan penyanyi tersebut naik daun.

"Beliau orang baik, dan dia juga memberikan suatu karya yang baik buat Indonesia. Pastinya beliau menginspirasi dan memberikan sejarah buat Indonesia," tandas Charly van Houten.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini