Sukses

Ini Lagu Charly van Houten untuk KPK-Polri

Charly van Houten mengajak masyarakat untuk menciptakan perdamaian melalui lagu `Maha Damai`.

Liputan6.com, Jakarta
Dalam aksi damai yang dilakukan Charly van Houten dan rekan-rekan sesama artis untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri, ia menyanyikan sebuah lagu baru di depan Istana Negara. Lagu perdamaian tersebut memang khusus ia ciptakan.
 
Lagu berjudul Maha Damai ini diakui Charly van Houten bukan hanya untuk KPK dan Polri saja, tapi juga untuk perdamaian lainnya.
 
"Jadi lagu ini tercipta atas keinginan diri untuk bisa mendamaikan hati-hati manusia. Karena memang saya ingin ada perdamaian," ungkap Charlie van Houten, di kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (3/2/2015).
 
Dengan terciptanya lagu `Maha Damai`, Charly van Houten berharap bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat agar tetap rukun. Mantan vokalis ST12 ini melihat banyaknya pertikaian yang terjadi di Indonesia.
 
"Lagu `Maha Damai` ini bukan momentum. Namun, memang terinspirasi dari konflik KPK dan Polri ini. Harusnya, kita bisa memberikan tontonan yang baik, keindahan, serta bisa bergandengan tangan agar tetap damai," tandas Charly van Houten.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini