Sukses

Alasan Sia `Chandelier` Memilih Sembunyikan Wajahnya

Liputan6.com, Los Angeles Pelantun hits Chandelier, Sia hadir dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2015 di Staples Centert, Los Angeles kemarin. Seperti biasa, Sia tampil dengan ciri khasnya yakni, menutup wajahnya dengan rambut palsu. Padahal beberapa tahun sebelumnya wanita ini tak menyembunyikan mukanya.

Lantas apa alasan Sia memilih menutupi wajahnya dari publik?

Dilansir dari Celebuzz, Selasa (10/2/2015), Sia mempunyai alasan kuat memutuskan untuk tak lagi memperlihatkan wajahnya kepada publik. Ia mengatakan tidak ingin menjadi terkenal atau gampang dikenali banyak orang kemana pun ia pergi.

"Aku tak mau terkenal. Aku juga tidak ingin dikritik tentang penampilanku yang masih ada di internet. Aku menulis lagu pop untuk bintang ternama sekarang, untuk beberapa pasangan, dan aku berteman dengan mereka serta melihat kehidupan mereka yang aku tidak inginkan," ungkap Sia.

Keputusan Sia untuk menyembunyikan wajahnya tersebut dilakukannya tepat 2014. Ia mengganti penampilannya tersebut hanya karena Sia ingin hidupnya sebagaimana yang ia mau. Wanita berkulit putih ini juga enggan selalu menjadi incaran paparazi.

"Suatu hari seorang teman bilang kepadaku tentang apa yang mereka alami, seseorang datang kepadanya kemudian bertanya. Dan di tengah perbincangan mereka meminta fotoku. Setelah itu aku bilang kepada orang yang memotretku, kamu sudah mendapatkannya? Sudah cukupkan?" ujarnya.

Sebelumnya penyanyi asal Australia tersebut sempat dikabarkan dekat dengan Robert Pattinson. Sia pun kerap tampil dengan rambut putihnya serta lipstick merah. Kini ia memilih wajahnya tak terlihat kamera, bahkan saat tampil di Grammy Awards pun Sia membelakangi penonton. (Fir/Ade)

Simak video penampilan Sia menyanyikan Chandelier di ajang Grammy Awards 2015: