Sukses

Rinto Harahap Meninggal Dunia

Rinto Harahap meninggal di Singapura, Senin (9/2/2015) pukul 22.15, diduga karena penyakit kanker yang dideritanya

Liputan6.com, Jakarta "Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpa. Walau hanya dalam, mimpi," demikianlah sepenggal lirik lagu yang Rinto Harahap ciptakan saat The Mercys masih berjaya di era-nya. Mungkin esok hari, hanya dalam mimpilah kita dapat bertemu dengan Rinto, persis seperti lirik lagunya.

Bassis sekaligus penyanyi The Mercys tersebut baru saja berpulang ke pangkuan Tuhan dalam usia 65 tahun. Kabar meninggalnya Rinto berasal dari Thariq Mahmud, menantu dari Rinto Harahap. Rinto diketahui meninggal di RS Mount Elisabeth, Singapura, Senin (9/2/2015) pukul 22.15 waktu setempat.

Rinto sebelumnya sudah mengalami sakit kanker yang memaksanya harus menjalani perawatan di sana. Berbagai ucapan belasungkawa pun bertaburan di media sosial dari kalangan musisi juga selebriti.

Seperti tertulis di akun Twitter @addiems milik Addie MS, ia mengucapkan belasungkawanya beberapa waktu lalu. "Turut berduka atas wafatnya Bang Rinto Harahap," tuturnya, Senin (9/2/2015).

Bahkan Ryan D'Masiv lewat akun twitternya bernama @RianEkkyP juga mengucapkan belasungkawanya dengan menyertakan momen foto terakhir saat dirinya bertemu dengan mendiang Rinto Harahap.

Selamat jalan Rinto Harahap, karyamu kami kenang selalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini