Sukses

Kris dan Luhan EXO Akhirnya Reunian di Sebuah Acara Tiongkok

Kris dan Luhan yang merupakan mantan personek EXO akhirnya tampil bersama di sebuah acara di Tiongkok.

Liputan6.com, Taiwan Kris atau Wu Yi Fan adalah mantan personel EXO yang melayangkan gugatan kepada agenisnya, SM Entertainment, Juni 2014. Mengikuti jejak Kris, Luhan juga hengkang dari EXO, Oktober 2014. Kini, keduanya aktif sebagai artis di Tiongkok yang mulai merambah ke dunia perfilman.

Sejak keluar dari EXO, keduanya jarang berada sepanggung. Akhirnya, Kris dan Luhan mendapatkan kesempatan untuk reunian di acara televisi Tiongkok New Year's Gala menyambut tahun baru Imlek, 19 Februari mendatang.

Video Kris dan Luhan bertemu tersebar luas di jaringan media sosial. Di video itu, Kris dan Luhan tampak mengobrol smabil berjalan-jalan bersama, dilansir dari KPopHerald, Senin (9/2/2015).

Kris dan Luhan yang awalnya tampak akrab tiba-tiba memisahkan diri setelah melihat gerombolan penggemar dan wartawan. Luhan bahkan sempat menarik tangan Kris. Namun, keduanya pun akhirnya mengambil jalan masing-masing.

Kebersamaan Kris dan Luhan langsung menjadi pembicaraan di media sosial dengan tagar #KRISHANDDAY (Kris dan Luhan Day). Ini kali perdana keduanya terlihat bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini