Sukses

Cerita Park Shin Hye Selalu Total dalam Setiap Akting

Park Shin Hye yang tampil memukau di drama atau film yang diperankannya memiliki trik untuk akting terbaiknya.

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye tampil memukau dalam setiap drama atau film yang diperankannya, mulai dari The Heirs hingga Pinocchio. Wajar jika Park Shin Hye kebanjiran tawaran berakting.

Kali ini, Park Shin Hye beradu akting dengan aktor tampan Lee Dong Hwee. Di film ini, Park Shin Hye berperan sebagai karakter yang sama sekali berbeda bertajuk Beauty Inside.

Park Shin Hye pun mengungkapkan trik yang dilakukannya untuk melakukan akting terbaiknya. Menurut Park Shin Hye, ia hanya perlu mengekspos semua kemampuannya.

"Saya selalu gugup jika memikirkan bagaimana tanggapan penonton melihat akting saya. Meski saya bermain untuk durasi yang singkat, saya tetap memberikan penampilan terbaik," ujar Park Shin Hye, dilansir dari The Korea Herald, Jumat (6/2/2015).

Film ini diadaptasi dari Beauty Inside milik Hollywood yang berhasil memenangkan 2013 Cannes Lions International Festival. Namun dengan beberapa perubahan yang disesuaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini