Sukses

Pete Wentz `Fall Out Boy` Gugup Tampil di Depan Beyonce

Meski terkenal, Pete Wentz `Fall Out Boy` mengaku masih sering gugup bila bertemu Beyonce.

Liputan6.com, Los Angeles Meski sudah terbiasa dengan popularitas, dan tampil di hadapan ribuan orang adalah hal biasa bagi Pete Wentz, basis Fall Out Boy tersebut mengaku masih sering gugup, terutama bila ada diva sekelas Beyonce Knowles menontonnya.

Pete Wentz mendapatkan popularitas saat bandnya Fall Out Boy meraih sukses di awal 2000-an. Pernikahannya dengan penyanyi Ashlee Simpson juga turut menaikan popularitasnya kala itu.

"Jay Z dan Beyonce biasa datang ke konser kami di Amerika. Aku sedikit gugup, tapi itu keren. Kami berkumpul bersama Jay setelahnya, dan ia memberikanku rantai Roc-A-Fella," ungkap Pete yang telah bercerai dari Ashlee Simpson.



Seperti dilansir music-news.com, Minggu (1/2/2015), Pete juga mengungkapkan bila dirinya tidak menjadi musisi terkenal, ia tetap akan mengejar karir di dunia hiburan.

"Aku punya perusahaan rekaman, tapi aku suka berada di depan kamera, apakah akting atau membawakan acara," ujarnya.

Well, apapun itu, coba kita lihat video klip terbaru Fall Out Boy, `Centuries`.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini