Sukses

Personel EXO Paling Tampan Versi Xiumin dan Chen

Xiumin dan Chen mengurutkan personel EXO paling tampan hingga terjelek. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul EXO dikenal sebagai boy band ternama K-Pop dengan personelnya yang tampan hingga membuat penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer. Meski memiliki sosok rupawan, personel EXO memiliki anggapan tersendiri mengenai rekan-rekannya.

Hal itu yang ada di pikiran Xiumin dan Chen yang mengurutkan daftar personel paling tampan hingga terjelek di EXO. Dalam acara Sukira (Super Junior's Kiss the Radio), Xiumin dan Chen menjelaskan jika rekan-rekannya memiliki kelebihan masing-masing.

"Saya rasa Chanyeol yang paling tampan di EXO. Chanyeol ada di posisi pertama sebagai personel EXO paling tampan. Mungkin karena wajah nya," ujar Xiumin sambil tertawa.

"Selanjutnya ada Sehun yang ada di posisi kedua. Kemudian, Tao. Lalu, tempat keempat adalah Kai. Dilanjutkan dengan Chen. Mungkin karena mereka tinggi hingga terlihat tampan. Saya sendiri berpikir jika orang bertubuh tinggi enak dilihat."

(EXO yang kini berjumlah 10 orang. Siapa yang paling tampan?)

 

Namun Chen berbeda pendapat dengan Xiumin. "Tempat pertama adalah Xiumin. Lalu, ada di posisi kedua adalah Suho. Selanjutnya, Segun. Kemudian, Lay dan Kai," ungkap Chen.

"Saat saya pertama kali melihat semu apersonel EXO, saya melihat Xiumin paling tampan. Saya juga tak mengerti hal itu," tambah Chen. Mendengar penuturan Chen, Xiumin lantas berbangga hati dengan mengatakan, "saya merasa seperti mendapatkan penghargaan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini