Sukses

Kata Piyu tentang Pemenang Music Video Contest

Bagi Piyu, kulalitas suara Eros Tjokro, Dibya Dika dan Wiwi Handayani bisa dipertanggungjawabkan.

Liputan6.com, Jakarta Music Video Contest yang diselenggarakan oleh Vidio.com telah mendapatkan pemenang. Di antara mereka ada Alif Ekacahya, Eros Tjokro, Dibya Dika dan Wiwi Handayani. Masing-masing dari mereka pun mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Hari ini, Jumat (30/1/2015) Vidio.com memberikan kesempatan untuk para pemenang tampil bersama di depan Piyu Padi. Namun hanya tiga besar saja, yakni Eros Tjokro, Dibya Dika dan Wiwi Handayani. Usai tampil, Piyu pun memberikan komentar.

"Mereka punya potensi dalam hal karakter. Suara dan style merkeka original. Mereka tinggal di-make over. Dari sisi kualitas suara bisa dipertanggungjawabkan," kata Piyu di kantor Vidio.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta (30/1/2015).

Tidak hanya mengomentari saja, Piyu yang memang memperhatikan ketiga pemenang memiliki keinginan untuk menjadikan mereka penyanyi profesional. "Saya ada keinginan mengajak satu dari mereka, tapi saya kantongi saja dalam hati," sambung Piyu.

"Tadi saya mendengarkan karakter suaranya. Semua orang bisa bernyanyi, tetapi yang memiliki warna dan karakter suara itu kan jarang. Suara mereka berwarna," tukas Piyu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.