Sukses

Segudang Prestasi Wiwi Handayani

Music Video Contest bukan ajang pertama bagi Wiwi Handayani yang diikutinya. Dan setiap mengikuti kontes, ia pun selalu meraih juara.

Liputan6.com, Jakarta Wiwi Handayani berhasil menyingkirkan ribuan peserta Music Video Contest dan berhasil meraih juara pertama kontes yang diadakan Vidio.com. Ternyata kemampuan Wiwik dibidang seni tak sebatas pandai bernyanyi.

Cewek berjilbab ini juga punya kemahiran lainnya seperti main gitar, angklung dan arumba. Wiwi Handayani juga jago sinden, dance, juga kabaret.

"Nenek aku itu sinden, mungkin sekarang menurun ke aku," kata Wiwi Handayani, saat ditemui Liputan6.com di kantor Vidio.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (30/1/2015).

Dan ini bukan ajang pertama bagi Wiwi Handayani meraih juara. Sebelumnya, ia pun pernah menjadi juara pertama Nasyid Acapela se-kabupaten Purwakarta, dan juara keempat untuk Provinsi Jawa Barat.

"Waktu SMP juga pernah menjadi juara dua ajang Show Vokal dengan menggunakan bahasa Inggris se kabupaten Purwakarta," lanjut Wiwi Handayani.

Dan kini, Wiwi Handayani bisa tampil di acara inBox dan ditonton ribuan pasang mata di layar kaca. "Aku senang banget, bisa tampil di inBox. Apalagi, aku dikasih baju sama Zaskia Adya Mecca," tandas Wiwi Handayani.

Berawal dari hal kecil akhirnya Wiwi hari ini bisa tampil di inBox SCTV dan dikenal orang banyak. "Aku senang banget pastinya, apalagi dikasih baju juga sama kak Zaskia Adya Mecca," tandas Wiwi Handayani.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini