Sukses

Lebih Dekat dengan Dibya Dika, Juara Kedua Music Video Contest

Keinginan Dibya Dika untuk menjadi pemusik bukan karena sang ayah. Semuanya dijalani secara otodidak.

Liputan6.com, Jakarta Dibya Dika ternyata memang sudah menyukai musik sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Darah seni yang mengalir di tubuhnya berasal dari sang ayah, yang memang seorang musisi.

Untuk menyalurkan hobinya ini, Dibya Dika pun menjajal kemampuannya di Music Video Contest, yang diadakan oleh Vidio.com. Tak disangka, Dika --sapaan Dibya Dika-- meraih juara dua.

"Bokap (ayah) gue tuh dulu sering mengiringi Jaya Suprana di teve," ungkap Dibya Dika, saat ditemui Liputan6.com di kantor Vidio.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Diakui Dika, keinginannya untuk menjadi musisi bukan semata-mata arahan dari sang ayah. Justru, hasrat untuk bermusik datang dari dalam dirinya.

"Gue justru yang minta izin sama bokap untuk jadi musisi. Kebetulan kan gue nggak tinggal sama bokap, jadi dia nggak mengarahkan gue jadi pemusik. Semua musik yang gue pelajarin itu secara otodidak saja sih," lanjut Dika.

Bernyanyi di atas panggung bukan lagi hal baru bagi Dika. Sejak SD dirinya sudah biasa tampil dihadapan banyak orang. "Dulu gue sempat jadi lead vokal paduan suara di acara wisuda SD," tandas Dibya Dika.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini