Sukses

Taylor Swift Kecam Hacker yang Ancam Edarkan Foto Bugilnya

Taylor Swift memberi kecaman kepada hacker yang menyebar foto bugilnya tersebut. Apa tanggapannya?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift belakangan mendapat ancaman foto bugilnya akan disebarluaskan. Hal itu lantaran akun media sosial sang penyanyi country tersebut diretas alias di-hack. Tentu saja semua kejadian ini mengejutkan Taylor Swift dan juga jutaan penggemarnya.

Pelantun hits Blank Space tersebut langsung mengecam sang pelaku penyebar foto bugilnya di media sosial. Taylor Swift pun seolah membiarkan hacker itu melakukan apa pun sesuai keinginannya. Ia juga meminta penggemarnya untuk follow akun hacker yang disebut bernama @lizzard dan juga @veriuser.

"Untuk semua para hacker yang bilang mereka punya foto bugilku? Psssh... kamu lakukan apa yang kamu suka padahal tidak akan memberimu manfaat!" ungkap Taylor Swift seperti dilansir dari laman Mirror, Rabu (28/1/2015).

Mantan kekasih John Mayer ini merasa kesal dengan ketika bangun pagi hari menemukan akun Twitter dan Instagram-nya sudah tak bisa diakses. Namun ulah hacker tersebut tak berlangsung lama. Hanya beberapa hari saja, akun Taylor Swift sudah kembali normal.

"Selamat bersenang-senang dengan hasil editan di photoshop-mu itu. Saya pikir kamu tidak mendapatkan apa-apa dari hal tersebut," lanjut Taylor Swift.

Kini semua foto bugil serta tweet yang bukan berasal dari pikiran Taylor Swift sudah dihapus. Pelantun hits I Knew You Were Trouble itu sudah bisa bernapas lega dengan cepat masalahnya bisa teratasi. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini