Sukses

Juara Ketiga Vidio.com, Eros Tjokro Telah Menciptakan 16 lagu

Jika tak ada kendala, di 2015 ini Eros Tjokro akan merilis sebuah single.

Liputan6.com, Jakarta Eros Tjokro memang sudah terbiasa bernyanyi, maka wajar saja kalau dirinya menjadi juara ketiga dalam Music Video Contest yang diselenggarakan oleh Vidio.com. Bukan hanya bernyanyi, anak bungsu dari tiga bersaudara ini telah menciptakan 16 lagu.

Genre lagu yang ia ciptakan lebih ke arah pop jazz. "Dari kecil memang suka lagu-lagu kayak begitu. Lebih easy listening saja," kata Eros di kantor Vidio.com SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Dalam menciptakansebuah lagu, Eros mengaku lebih kepada pengalaman yang dia dapatkan. Seperti jika saat dirinya sedang patah hati, maka  lebih mudah baginya untuk menulis sebuah lirik.

"Jadi pas gue galau, gue bikin lagu. Gue bermusik untuk menghibur, jadi kalau gue galau ya gue menghibur gue sendiri dengan bikin lagu," kata Eros.

Rencananya, jika memang tidak lepas dari harapannya, pada tahun ini Eros akan mengeluarkan single. "Gue lagi ada kedekatan sama label. Belum ada kontrak sih," ujar Eros. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.