Sukses

Juara Ke-4 Vidio.com, Alif Ekacahya Berasa Jadi Artis

Jadi juara ke empat Vidio.com, Alif Ekacahya langsung diwawancarai banyak media setibanya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi juara ke empat dalam ajang Music Video Contest di Vidio.com membuat Alif Ekacahaya senang, kini Alif pun mendapatkan pengalaman baru. Bagaimana tidak, sesampainya Alif di Jakarta, Alif langsung menuju kantor Vidio.com di SCTV Tower.

Gadis asal Manado yang baru lulus SMA pada tahun 2014 ini tak menyangka jika dirinya bisa kenal dengan orang baru yang menurut Alif sendiri adalah orang-orang hebat. Sontak Alif pun disibukan dengan kegiatan layaknya selebriti terkenal.

"Senang banget, aku kenal sama teman-teman media. Aku diwawancara. Tadi aku ada tapping untuk talk show Loe Lebay di O Chanel. Sungguh pengalaman baru buat aku," kata Alif senang di gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (26/1/2015).

Mendapatkan kesempatan tersebut dirasa Alif tidaklah mudah. Alif sempat merasakan titik di mana dirinya pasrah saat video yang diunggahnya hanya mendapatkan likes kurang dari seribu.

Akhirnya, karena dorongan dari banyak orang yang ingin Alif menjadi juara, semangat Alif pun mulai bangkit.

"Waktu itu banyak yang mentions ke Twitter aku, mereka menyemangati aku untuk terus mempromosikan video aku. Dan aku mulai semangat lagi, karena nggak mau mengecewakan mereka yang sudah membantu aku mempromosikan video itu. Dan Alhmadulillah aku menjadi juara ke empat," kata Alif senang. (fei)

<iframe src="http://www.vidio.com/embed/9992-alif-ekacahya-cover-lalala-by-sam-smith-feat-naughty-boy" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.