Sukses

Anang Hermansyah dan Syahrini Mesra Lagi di Hadapan Ashanty

Di atas panggung, penonton menyoraki Anang yang melakukan cipika-cipiki dengan Syahrini. Wajahnya pun memerah sembari tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik di panggung Dahsyatnya Awards 2015. Ketika menerima penghargaan, Anang Hermansyah dan Ashanty harus bertemu dengan Syahrini selaku pembaca nominasi.

Seperti diketahui, Anang dan Syahrini sempat menjadi rekan duet. Hubungan keduanya pun cukup intim dan dikabarkan berpacaran. Namun akibat konflik kecil, keduanya sempat perang dingin.

Begitu naik ke atas panggung, penonton mulai menyoraki Anang yang melakukan cipika-cipiki dengan Syahrini. Wajah mantan suami Krisdayanti itu terlihat merah sambil menyunggingkan senyumnya.

Tak sampai di situ, Ashanty menggoda Anang dan memintanya kembali berduet dengan Syahrini. Setelah dibujuk, Anang dan Syahrini pun bernostalgia kembali menyanyikan penggalan lagu Separuh Jiwaku Pergi. Kemesraan keduanya terlihat saat Anang dan Syahrini saling pandang.

"Aku yang menyuruh loh, aku mau mengklarifikasi bahwa tidak ada pemberitaan (buruk) apa-apa. Bahkan kita bercanda mau dengar mereka duet," kata Ashanty di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/1/2015).

"Sudah lewat masa nggak move on-nya. Aku nggak merasa apa-apa. Yang penting kan bagaimana kita berkarya bersama, jangan sampai pasar Indonesia jadi milik asing," sahut Anang santai.

Dengan adanya kejadian tersebut, Ashanty merasa lega telah membuktikan di hadapan orang bahwa tidak ada masalah yang terjadi pada mereka. Ia pun ingin hubungannya dengan Syahrini juga terjalin baik.

"Apapun yang terjadi kita silaturahmi, dunia sudah tua. Aku nggak mau punya masalah sama orang, apalagi sudah punya baby, penginnya semua damai, sudah 2015 sudah saatnya semua satu," pungkas Ashanty. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini