Sukses

Pesan Bob Sadino Ini Sentuh Hati Syahrini

Syahrini ternyata sangat terngiang dengan ucapan Bob Sadino padanya.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja, Indonesia kehilangan tokoh dan pengusaha sukses, Bob Sadino pada 19 Januari 2015 pukul 18.05 WIB. Banyak sekali kenangan yang ditorehkan bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Banyak juga artis lokal yang begitu terinspirasi almarhum pria bernama lengkap Bambang Mustari Sadino ini. Salah satunya adalah Syahrini.

Pelantun `Sesuatu` tersebut ternyata sangat terngiang dengan ucapan Bob kala itu. Ia pernah berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan pengusaha nyentrik itu di sebuah acara stasiun televisi swasta.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Selamat Jalan Om Bob Sadino.Buku yg Om Kasih sangat Inspiratif. Kata kata om yg sangat menyentuh adalah `seiring Doa yg tulus utk ananda Princess Syahrini," tulis Syahrini dalam Instagramnya Rabu (20/1/2015).

Ia juga mengunggah fotonya bersama dengan Bob, dan buku Bob Sadino bertajuk `Bob Sadino: Mereka Bilang Saya Gila!`. Dalam halaman pertama buku yang dibuka terdapat pesan dan tanda tangan Bob untuk Syahrini. Selain itu Syahrini juga mendoakan Bob.

"Trimakasih om bob. Seiring doa yg tulus dariku dan seluruh org2 yg mencintai om bob...semoga Allah SWT tempatkan disisinya yg sangat Mulia," urai Syahrini.

Bob Sadino disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta 20 Januari 2015. Ia wafat di usia yang ke-81. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.