Sukses

Cornelia Agatha Rindu Nasihat Bob Sadino

Liputan6.com, Jakarta Cornelia Agatha ikut hadir mengantarkan jasad pengusaha nyentrik Bob Sadino ke tempat peristirahatan terakhir. Diakui Cornelia, dirinya memang cukup dekat dengan Bob. Tak hanya sebagai ayah, kata Cornelia, sosok Bob juga merupakan teman curhat yang baik.

"Sosoknya sebagai ayah, panutan, dan teman ngobrol yang asyik. Ada banyak kenangan, saya sama Om Bob dan keluarganya punya kedekatan sejak saya remaja. Saya suka dikasih nasihat. Saya rindu sekali nasihatnya," ungkap Cornelia Agatha di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

Pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah ini menganggap Bob sebagai sosok yang unik. Pasalnya, ia selalu tampil sederhana dengan celana pendeknya meski memiliki harta yang melimpah.

"Dia tuh memang unik, selalu pakai celana pendek, kemeja pendek, dan terlihat santai. Dan dia orang yang suka tertawa," kenang artis 42 tahun ini.

Cornelia berharap, Bob Sadino mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan dan selalu dikenang sebagai sosok yang inspiratif. "Semoga Tuhan memberkati Om Bob dan keluarga, serta kebaikan-kebaikannya selalu kita kenang," doa Cornelia Agatha.

Pengusaha nyentrik Bob Sadino menginggal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015) kemarin. Bob meninggal akibat komplikasi penyakit dan sempat mengalami koma selama lebih dari dua minggu. Bob Sadino dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. (fei)