Sukses

Gadis 11 Tahun Ini Berhasil Masuk Tangga Lagu Billboard

Meski baru berusia 11 tahun, Sophia Grace berhasil masuk chart Billboard 100.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat dengan Sophia Grace? Gadis cilik yang semakin tenar setelah menyanyikan lagu Super Bass milik Nicki Minaj dalam acara Elen deGeneres beberapa waktu silam tersebut kembali membuat kejutan. Kali ini, ia berhasil masuk ke dalam tangga lagu Billboard Hot 100 di posisi ke-87 dengan lagunya Best Friends.

Gadis cilik kelahiran Inggris ini pertama kali dikenal lewat aksinya di Youtube 2011 lalu. Menyanyikan Super Bass, video tersebut telah ditonton sebanyak 47 juta kali.

Dalam wawancaranya dengan Billboard, baru-baru ini, Sophia bercerita tentang lagu hitsnya Best Friends.



"Kami menerima kiriman demo berjudul Best Friends. Aku dan ayah menyukainya dan langsung merekamnya. Ayahku lalu menulis bagian rap-nya," ungkap Sophia.

"Aku suka dengan pesan dalam lagu itu, dan ini adalah lagu yang bagus untuk berjoget," tambahnya.

Selain Super Bass, Sophia Grace juga tenar dengan Video Klipnya yang berjudul Girl Just Gotta Have Fun. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 46 juta kali. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.