Sukses

The Raid Jadi Inspirasi Serial Preacher

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Anda mungkin sudah tahu kalau komik Preacher akan segera diadaptasi menjadi serial televisi.

Tapi yang mungkin anda belum tahu, salah satu developernya, Seth Rogen, saat ini sedang sibuk mencari inspirasi. Sejumlah film pun habis ditontonnya, sebut saja 3:10 to Yuma, Unforgiven, True Grit hingga dua film Asia yakni I Saw the Devil dan The Raid: Redemption.

Nantinya, kalau benar-benar terlaksana, serial ini akan menggabungkan tema Spagethi Western dengan Kill Bill garapan Quentin Tarantino dan The Raid: Redemption yang tak lain merupakan karya Gareth Evans.

The Raid Jadi Inspirasi Serial Preacher

Rencananya, meski belum mendapatkan para pemain utamanya, Preacher akan mulai mengudara perdana di saluran televisi AMC mulai pertengahan 2015 mendatang.

Menyimak ceritanya, Preacher bercerita mengenai seorang pengkhotbah bernama Jesse Custer yang kerasukan mahkluk supranatural bernama Genesis. Layaknya film slasher, komik karya Garth Ennis tersebut banyak menyuguhkan gambar darah, kekerasan, dan hal-hal lain yang tak kalah mengerikan.(Feb/Ade)